HP / WHATSAPP : +62 822 3644 4481

Senin, 08 Agustus 2016

Desain Lab. Bahasa



Sebuah laboratorium yang dibuat untuk memudahkan penyampaian materi apapun di sebuah ruangan, umumnya digunakan untuk bahan bahasa. Baik Inggris, Indonesia, dan bahasa asing lainnya
 Sementara itu, menurut Laboratorium Jaringan Pendidikan Bahasa Artikel mengacu pada satu set peralatan elektronik audio dan video yang terdiri dari instruktur konsol sebagai mesin utama, dilengkapi dengan mesin bahasa repeater pembelajaran, tape recorder, DVD player, monitor video, headset dan mahasiswa stan diinstal di ruang rapat suara.
Secara garis besar peralatan Laboratorium Bahasa dibagi menjadi 3, yaitu:
1. Elektronik Utama.

Peralatan lab. bahasa ini memiliki peran penting untuk meningkatkan kemampuan seseorang untuk menggunakan bahasa asing. Contoh : DVD Player, Perekam Tape, Sound System, TV, Earphone / Headphone, Komputer, dsb.

2. Perangkat Furnitur dan Ruang Aksesoris
Peralatan ini digunakan untuk memberikan rasa nyaman bagi siswa untuk belajar di dalam ruangan. Misal : Kursi dan Meja, Blackboard, dan sebagainya.

3. Peralatan Multimedia
Peralatan tambahan yang keberadaannya tidak mutlak dalam ruang lab bahasa. Fungsionalitas maksimal peralatan ini tergantung pada kemampuan maksimum alat utama yang digunakan.


Desain Laboratorium Bahasa yang Sering Digunakan
1.  Desain Meja Tunggal Berbaris
Desain Language Laboratory pada ruangan ini biasanya tidak berbeda jauh dengan desain ruangan kelas di sekolah secara umum. Ruang monitor atau meja guru terletak di depan kelas. Sedangkan meja tunggal murid berbaris ke belakang menghadap tempat duduk guru.

2.    Desain Meja Ganda Berbaris
Jarak diaplikasikan untuk setiap dua meja. Misalnya dalam satu ruangan terdapat empat baris meja ke samping, maka kedua meja diletakkan di sebelah kiri dan sisanya diletakkan di bagian kanan Language Laboratory.




3.    Desain Meja Membentuk Huruf U

Pengaplikasian pada desain ini sepertinya sudah banyak digunakan di laboratorium bahasa. Bagian tengah ruangan dibiarkan kosong dan meja ditata membentuk huruf U. Kelebihan dari desain ini adalah bahwa bagian tengah yang kosong bisa dijadikan sebagai ruangan peragaan sehingga murid lain bisa melihat dengan jelas.

4.    Desain Meja Berkelompok
Desain ini digunakan hanya jika sekolah merasa lebih banyak agenda pembagian kelompok dalam setiap mata pelajaran yang akan diajarkan di laboratorium bahasa. Tiap kelompok berisi maksimal 4 meja yang bertemu satu sama lain. Hal ini agar kegiatan berkelompok bisa maksimal.





Cara Kerja Kami :
Kami menerima pesanan dari client dan akan mediskusikan tentang desain dan rentan harga pesanan dengan client hingga terdapat persetujuan antara kedua pihak. Setelah terdapat persetujuan, kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai. Apabila pesanan sudah selesai, kami akan mengantarkan barang ke tempat client dan langsung memasangnya diruangan client.
Keunggulan dari perusahaan kami :
GRATIS Desain 3D
GRATIS survey lokasi
GRATIS biaya pemasangan
GRATIS RAB (Rencana Anggaran Biaya)
GRATIS biaya pengiriman
Harga barang tergolong terjangkau
Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
Desain modern
Dikerjakan oleh tukang-tukang berpengalaman lebih dari 25 tahun

Line Interior akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture & interior yang didesain khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari, partisi, credenza, nakas, wardrobe, backdrop, meja bar, bookshelf dll. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi pihak kami melalui Telpon/Whatsapp 0822 3644 4481 (telkomsel) dan 0815 5592 8976 (indosat) atau bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. Ikan Lodan No. 129, Kemirahan Malang Jawa Timur.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar